Jumat, 31 Desember 2010

Hari ini Jum'at tgl. 31 Desember 2010 jam 16.00 WIB, eaa... saat ini adlh sore terakhir di penghujung tahun 2010. Kurasakan saat ini,yg senang senaaaaaaang.... yg sedih sediiiiiiiihhhh, mungkin itu dua sisi dalam kehidupan ada  baik ada buruk dsbg.....
Sekedar mereview kehidupanku setahun ini ke belakang dr awal, pertengahan hingga akhir tahun saat ini menurutku biasa2 sj, yaaachhh... aku hanya merasa orang kampung yang tinggal di kota besar  *wah ga nyambung ya? ouuuwww tidak bisaaaa.....
Dikehidupanku tahun ini ada beberapa hal atau target yg sdh ku capai walau hasilnya belum maksimal tp aku sdh merasa puas,  ada juga hal yang paling penting namun belum tercapai dan itu sangat3x mengganggu fikiranku siang malam aku memikirnya yaacchhh....???.
Yang aku sadari dalam bersosialisasi ada 2 sifat kehidupan dalam diriku sangat2x bertolak belakang, aku bisa menjadi seorang PENDIAM lbh dr seorang PENDIAM tapi suatu waktu aku juga jadi seorang HUMORIS SENANG BERCANDA intinya NGEBANYOLLAH.
BEBAN, yachhh kata2 itu.....BEBAN KEHIDUPAN, usia sdh uzur tp blm jg mdpatkan pasangan yg mau menrima aku apa adanya. APA KRN AKU PERCAYA PANDANGAN PERTAMA YACHHH???....setiap kali kenal trs ketemu, ya sdh berlalu begitu saja !!!! *APA ITU KEMISTRI??? hmmm .... itu momok buat aku pingin menghilangkan itu, tp sampai saat ini blm bs...
Kedua orang tuaku, mreka masih sehat msh bisa berkarya, pingin rasanya memberikan cucu pd mreka sperti adikku....tp begitulah.....
Mungkin itu saja coretanku dipenghujung taun ini.

TAHUN 2011
AKU HARAP JADI TAHUN KEBERUNTUNGANKU DALAM SEGALA HAL DAN ITU HARUSSSS TIDAK BISA DITAWAR LAGI PRIORITAS UTAMA ADLH .....SENSOR.... KAYAKNYA HIDUP INI LENGKAP JIKA KETIGA HAL TERSEBUT TERCAPAI DISAMPING HARUS TETEP SEHAT DAN LANCAR RIZKINYA AMIIINNNNNNNN........
MBOKKK... PAKKKK DUNGAKNO ANAKMU IKI......AKU PERCAYA DOA ORANG TUA MANJUR makasih makasih makasih..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan coment!