Rabu, 20 Oktober 2010

IKUT WORKSHOP ANTARA JICA DAN KKP DI MEDAN

Rabu tgl. 20 Oktober 2010 disiang yg tdk bgt cerah krn hbs turun hujan itu tepat 1 thn kabinet SBY ke 2, yah katanya sih ada isu pengggulingan SBY mau ada demo besar-besaran. Namun dgn smangat 45 rencana ke Medan tetap jln.
Tepat pkl 13.30 wib brangkat ke Bandara soetta menggunakan bus Damri dr Stasiun Gambir, perjalanan antara Gambir  ke bandara lumayan padet. Tepat pukul 14.45 wib kami nyampe di Bandara, setelah berjumpa dgn beberapa temen kemudian cek in di counter Garuda. Jadwal take off hrsnya jam 15.30 wib namun dr pengeras suara diumumkan jadwal berangkatnya ditunda 20 menit lg. Kemudian drpd manyun di R. tunggu kami berinisatif utk smoking, kemudian kita keluar R.tunggu namun br sj duduk di bangku tempat smoking ada pengumunan kl pesawatnya akan segera berangkat, kemudian kita cepet2 balik lg.
Perjalanan di atas pesawat Garuda lumayan lancar walau banyak guncangan2 tp dilalui dgn lancar, apalagi disetiap bangku penumpang ada monitor tv kecil yg berisi berbagai hiburan mulai dr musik sampai film yg dpt kita atur sendiri2. Perjalanan antara Jkt-Medan kurang lbh 1jam 50 menit.
Jam 18.00 wib kamipun turun dr pesawat menuju tempat kegiatan di Hotel ASEAN.
Terimakasih banyak yg sedalam2nya kpd Allah SWT yg selalu melimpahkan rahmat keselamatan buat kita semua....... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan coment!