Rabu, 07 September 2011

AKU HANYA INGIN MENJADI IMAM YANG BAIK BAGI WANITA YANG MEMBERIKU KETENANGAN HATI

Aku akan jadi imam yang baik untukmu.... Disaat semua keraguan menghadang, aku selalu bertahan... Ijinkan aku menjadi imam bagimu. Jikalau aku belum pantas menjadi imammu, ijinkan aku memperbaiki salatku, agar aku dapat menjadi imam yang baik dalam salatmu, dan dalam hidupmu... Jadikanlah aku yang halal bagimu, pria yang akan kau cium tangannya saat pergi dan pulang kerja, pria yang akan mengecup keningmu setelah selesai salat berjamaah, pria yang akan menafkahimu apapun keadaannya... Berikan aku kesempatan untuk berubah. Memenuhi janji-janjiku. Aku akan menikahimu sesegera mungkin... Namun semuanya telah berlalu… Seiring dengan penghianatanmu… Tulisan ini yang biking gw menangis…nangis sedih, gw selalu berharap ini dari dia tapi dia malah berzina dengan wanita lain. Sakit masih terasa walau sudah 2 bulan berlalu… harapan gw terlalu besar..impian gw terlalu tinggi dan kenyataan ini membuat gw tersadar… Seindah-indah rencana manusia lebih indah lagi rencana Tuhan, Dia yang Maha Tau Antara berucap syukur dan kecewa. Bersyukur karena Allah menunjukan karakter dia yang sebenarnya dan kecewa ternyata orang yang gw cintai setulus hati tidak bisa berkomitmen. Tapi gw ga bisa membenci dia…sampai sekarang belum ada benci yang ada hanya pertanyaan kok dia tega,kok bisa dia berkhianat?? Dan sekarang… Gw takut jatuh cinta dengan pria yang membuat postingan di atas. Namanya ........ pria yang satu kota dengan dia. Awalnya penulis itu yang minta fb gw dan kita telp n smsan. Iseng-iseng gw buka postingan lama dan gw temukan nama sang penulis. Gw baca dan ternyata gw dah pernah baca postingan itu sebelumnya…dan masih tetep terharu, ternyata pria yang beberapa hari ini telpon gw yang buat postingan ini. Nangis…sedih jadi inget dia lagi yang juga mengkhianati gw. Karena kesamaan nasib itu mungkin kita jadi suka telp n sms. Dan kemaren penulis itu pulang kampung n sms gw Ortunya bertanya pa sudah ada calon he said yes.. orang pondok gede ortunya asli kulonprogo… that’s me.. Honestly gw makin terharu entah gombal or jujur gw bahagia…semoga itu jadi nyata. Meskipun gw belum pernah bertemu sang penulis. Ga tau kenapa gw merasa he’s the right man Apa karena semua keinginan alm.nyokap ada di penulis. Orang jawa, tinggal di Jakarta, punya pekerjaan tetap. Gw sempet mempermalukan diri sendiri dengan bilang “kalo kemaren mas yang mo daftar sekarang aku balik, aku yang akan daftar” Entah dapet keberanian dari mana sampe bisa ngomong kaya gitu? dan gw juga jadi sering sms penulis postingan itu. meskipun sang penulis jarang bales sms tapi begitu melihat nama dia di layar ponsel ada secuil kebahagiaan. Dan gw makin takut..takut jatuh cinta…takut nanti kecewa setelah ketemuan karena akan ditinggalin coz gw ga sesuai dengan ekspektasinya. Dan hari ini gw berdoa supaya Allah memberi yang terbaik buat gw jangan buat harapan ini terlalu tinggi jika penulis itu bukan untuku ya Allah…. 3 Agustus 2011, Kaya nya gw mo mundur aj, dia ga serius males deh jadinya…mungkin kemaren cuma keselek permen yang rasanya manis dan sekarang dah minum aer jadi dah lancar tenggorokanya. Gw akan bangun dari mimpi bersama sang penulis. Kayang dia juga ga terlalu interest karena gw terlalu aktif x ye. Penulis itu chat nanyain kapan ketemuan???? --_-- gw takut… takut banget 9 Agustus 2011, Kita ketemuan di monas….ngobrol lancar tapi gw ga berani liat wajah dia apalagi liat matanya. takut..belum berani. Singkat cerita malam itu kita jadian. Penulis itu buat status di fb ‘Jatiwaringin, sabtu tanggal 6 agustus 2011 jam 21.25’ besok kita janjian lagi mo bukber di monas lagi…kayanya penulis makin cinta ma monas deh. Gw bakalan di jemput di kantor. Senangnyaaa… 16 Agustus 2011 Mulai sekarang sang penulis akan berganti nama menjadi ‘kang masku’ hehehe… nge date ke-2 di monas berjalan lancar, masih harus tahan nafsu ….bis buka puasa kang mas gandeng tangan gw. Deg-degan, kang mas juga malu liat muka gw…..kita kaya orang aneh yang baru 1x pacaran :D Dan…..sabtu kemaren gw ke rumah kang mas. Kaget karena lokasinya agak dalem soalnya perkiraan gw lokasinya agak rame…ternyata kang mas emang sukanya yang sepi2 mmmm baiklah. Masuk ke rumah biasa aj…pas di liatin isi rumah dia amazinggg ,,,,,yup !!!! semua perlengkapan isi rumah sudah lengkap. Dan itu sangat membuat gw terkagum-kagum dengan usia 31 kang mas bener2 prepare buat calon istrinya. Besok dia ke rumah kita mo janjian nonton transformer. 7 September 2011 Gw jemput dia di bandara hari minggu kemaren, setelah 10 hari ga ketemu Kang mas kok berubah jadi ganteng ya ???? sampe gw ga bosen liatin dia terus, selama di bis gw selalu liatin wajah dia dari samping sambil senyum-senyum sendiri. Kata orang kalo kita makin mencintai pasangan kita yang awalnya tuh muka biasa aj mendadak berubah jadi pangeran yang paling ganteng sedunia. Dalam hati berucap, “ ya Allah…. pria ini disamping gw ini yang akan menikah dengan gw nantinya” Amazing… pertemuan kita yang ga diduga-duga semuanya berjalan dengan begitu cepat. Insyaallah akhir bulan ini kita akan lamaran Gw mencintai dia dengan segenap jiwa raga… kekurangan dia = kurang rajin dalam hal ibadah kelebihan dia adalah di berat badan :D Mas, bertemu denganmu benar-benar sesuatu yang ga pernah aku duga. Bermimpi pun aku ga berani. Entah Allah mengabulkan doaku saat aku teraniaya atau kau adalah rahasia dibalik kesedihanku. Bukankan setelah badai datang pasti ada pelangi…………dan mas adalah pelangi penuh warna yang akan menghiasi hari-hariku dimasa depan…aminnn KUHARAP KEYAKINANKU TERHADAP DIRIMU ... SAMA DENGAN KEYAKINAN DIRIMU KEPADAKU ... SEJAK PANDANGAN PERTAMA DAN SELAMANYA ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan coment!